Follow

GOLDEN DAY: SUATU HARI YANG MENCERAHKAN





GOLDEN DAY: SUATU HARI YANG MENCERAHKAN

Bagaimanakah sistem pembelajaran komunikasi terbaik? 
Ada konten, ada komunitas, ada pelatih dan ada sistem. Nah itu semua digabung dalam golden day. Di kota-kota dimana ada perwakilan Sang Bintang School kita merekomendasikan satu pertemuan rutin setiap pekan atau setiap bulan. Golden Day bisa berlangsung dua jam saja (pukul 13.00-15.00/ 15.30-17.30) atau 4 jam (13.00-17.30 jeda waktu ashar).

Bagaimana konten terbaik? 
Konten terbaik yang sudah diakui adalah buku. Mengapa buku? Selain sudah melalui proses ilmiah, buku juga sudah melalui pertarungan di pasar (marketing), apalagi jika buku itu tergolong best seller. Maka golden day ini diisi dengan bedah buku.

Komunitas apa saja yang terlibat? 
Sebagai penyelenggara, tentu komunitas utama adalah para geniuzen yang sedang belajar di sang bintang school. Komunitas kedua adalah buku net. Lalu komunias Genius Circler. Dan ketiga adalah yang sedang ikut program AB3 dan AB4.

Dua hal di atas dikombinasikan dengan adanya pelatih dan sistem. Adanya pelatih berarti ada yang ikut mengarahkan atau membuat perbaikan. Sedangkan adanya sistem membuat semua komunikasi dan perbaikan itu mengarah kepada suatu target.

Pertanyaan utamanya, apa targetnya?
Sesuai namanya, maka pertemuan ini dirancang untuk memberi “emas” bagi setiap pesertanya. Emas itu berupa ilmu, atau bimbingan yang diperlukan.  Tambahannya adalah jaringan, dan kesempatan yang terbuka.


===================================
Kuasai bahasa inggris hanya dalam 6 Minggu, MAU :)?

Info lebih lanjut hubungi : 
http://wa.me/6281352480920
http://wa.me/6285733243496 

No comments:

Post a Comment

Sang Bintang School