Follow

WISATA : 7 KEAJAIBAN DUNIA ALAM

7 KEAJAIBAN DUNIA ALAM


Dunia yang menakjubkan ini berisi situs-situs yang luar biasa. Tersebar di seluruh pelosok Dunia. Tak henti-hentinya manusia berdecak kagum melihat detil-detil karya agung sang maha agung ini. Maka manusia yang suka melancong suka ketagihan untuk melihat aneka rupa ciptaannya.


Untuk memudahkan manusia secara umum, maka Yayasan new 7 wonders mencoba marangkum 7 wonder of nature. Maka menyebar voting ke seluruh Dunia. Maka setelah mendapatkan sekitar 600 juta suara dari seluruh dunia mereka bisa mendapatkan 7 situs tersebut. Apa saja itu?


Dari 7 lokasi tersebut, ternyata 4 nya berada di Asia, bahkan 3 nya ada di Asia Tenggara. Pertama adalah pulau Komodo, di Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Ini adalah pulau yang jadi habitat makhluk purba satu-satunya yang tersisa di muka bumi ini.


Kedua adalah Halong Bay di Vietnam. Ini adalah teluk batu kapur yang berisi juga aneka pulau dalam bentuk yang beragam dan unik. Ketiga adalah sungai bawah tanah Puerto Princesa di taman Nasional Gunung St Paul, Filipina.


Satu lagi dari Asia adalah pulau Jeju di Korea Selatan. Ini adalah sebuah pulau vulkanik yang di dalamnya ada gunung tertinggi di Korea.


Dua situs lain ada di Benua Amerika yang pertama adalah Amazon, ini adalah sungai terpanjang di dunia. Plus hutan tropis terbesar di dunia. Area ini mencakup 9 negara yang berbeda. Wolayah ini mengandung 10% variasi hayati dunia. Satu lagi adalah air terjun Iguanzu di perbatasan Brazil Dan Argentina.


Situs terakhit adalah gunung mega di Afrika Selatan. Ini adalah gunung berpuncak datar yang mempunyai tebing indah di kedua sisinya.


Nah sekarang coba Anda terjemahkan tulisan ini dalam Bahasa Inggris. Kirim ke WA pelatih sangbintangschool Yunsirno 0856-6494-0540 atau yunsirno2@gmail.com. Insya Allah jika Anda berkenan, akan dikoreksi

No comments:

Post a Comment

Sang Bintang School